Dibalik Senyum Sisca

Photograph,Snapshot,Human,Model

Akhirnya harapan saya untuk hunting-hunting dengan model kesampaian juga. Untungnya ada seorang adik kelas yang sudah seperti adik saya sendiri, Jesica. Ya, dia memiliki talenta menjadi seorang model namun belum diasah lagi sehingga bisa menjadi seorang model profesional. Disini saya mencoba mengeksplorasi bakat terpendamnya tersebut dan tidak dipungkiri foto-foto yang dihasilkan lumayan bagus. Ini adalah salah satu dari sekian foto yang saya dapatkan setelah mencoba berbagai angle dan pose. Pada foto ini telah dilakukan editing berupa color adjustment dengan action button koleksi saya sendiri dan juga gaussian blur untuk memperkuat efek bokehnya. Data Teknis Foto, Aperture: f/5,6, Exposure Time: 1/50, ISO: 100, Canon EOS 500D.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Have You Read my Article? Don't Forget to Give Some Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Banner

Banner

Banner

iugiu

Banner

Pages

Blogger templates

test

Blogger templates

Photobucket

Banner

Banner

Blogroll