Ngayah, Nyungsung Tapakan Ida Bethara

Photograph,Snapshot,Human

Kali ini mungkin kebanyakan foto yang saya posting adalah foto hitam putih. Ya karena saya ingin lebih mengeksplorasi kekuatan dari foto hitam putih tersebut. Pernah saya baca dalam sebuah malajah fotografi, wawancara dengan seorang fotografer dari India yang mengatakan bahwa foto yang baik adalah foto yang jika diubah ke dalam foto hitam putih, nilai seni dari foto tersebut tidak berubah. nah, pada foto ini saya ingin membuktikan 'teori' tersebut, dan menurut saya itu memang benar. Sebuah foto saya ini membuat saya benar-benar percaya akan teori tersebut. Mungkin, meskipun foto ini masih banyak kekurangan, tapi bagi saya foto ini cukup mewakili naluri hati saya salam mengabadikan sebuah momen. Data teknis foto, Aperture: f/4.5, Exposure Time: 1/200, ISO: 100, Canon EOS 500D EF-S 18-55mm IS.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Have You Read my Article? Don't Forget to Give Some Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Banner

Banner

Banner

iugiu

Banner

Pages

Blogger templates

test

Blogger templates

Photobucket

Banner

Banner

Blogroll